Sharing Informasi Semoga Berkah

Cara Setting Proxifier dan Cara Menggunakan Disertai GAMBAR

Tutorial Cara Setting Proxifier ini merupakan kelanjutan dari tutorial sebelumnya tentang cara menggunakan SSH atau disebut juga Bitvise SSH Client. Agar internet gratis tetap stabil dan tidak malak pulsa, maka ada setting rules untuk proxifier yang perlu diperhatikan.

Oiya.. jika kamu menemukan positngan ini dan belum mebaca tutorial sebelumnya, sebaiknya ikuti dulu tutorial sebelumnya tentang setting SSH dengan Inject, langsung saja klik disini » Cara Menggunakan SSH.

Tutorial cara setting proxifier ini bisa berjalan untuk platform Windows 7, Vista, ataupun di bawahnya. Silakan download saja Tool atau software Proxifiernya disini » Proxifier Plus Crack

Proxifier

Seperti yang dijelaskan pada tutorial sebelumnya, software ini berfungsi untuk membelokkan semua software aplikasi yang sedang berjalan di Windows agar saat melakukan koneksi internet semuanya mengikuti jalur koneksi dari SSH, sehingga internet menjadi gratis.

Tentunya tidak berpengaruh, kamu mau pilih operator manapun, baik Telkomsel, Indosat, 3, XL, Smartfrend, ataupun lainnya. Karena yang bergantung pada operator hanyalah Injek. Tipsnya: gunakan kartu yang memiliki sinyal terkuat di wilayahmu, kemduian carilah injek yang masih work.

Oya, tutorial setting proxifier untuk speedy atau bluestack belum bisa dijelaskan disini ya. Silakan kembali lagi lain kali untuk artikel update berikutnya. Oke, langsung saja silakan ikuti tutorial cara setting proxifier berikut ini.

Cara Setting Proxifier

Berikut ini adalah langkah-langkah setting proxifier.
TAHAP 1
1. Buka program Proxifier
2. klik File > New Profile, untuk membuat profile baru. menghapus profile lama agar steril. Jika Proxifier anda baru saja diinstall lewati saja tahap ini dan langsung ke tahap berikut ini.
3. klik menu Profile > Proxy Serves, untuk mengatur proxy server.
4. klik Add, masukkan data ini. Address: 127.0.0.1 Post: 1080
5. Pilih Protocol: SOCKS Version 5 atau boleh juga HTTPS
6. Jika sudah klik OK saja jika ada konfirmasi

Ikuti gambar berikut.
cara setting proxifier, menggunakan, download, untuk internet gratis
cara setting proxifier, menggunakan, download, untuk internet gratis
cara setting proxifier, menggunakan, download, untuk internet gratis
7. Klik Proxy Chains > Create
8. Klik (tahan) lalu drag sampai bawah di New (Proxy Chains) yang tadi dibuat.

TAHAP 2
1. klik Profile > Proxification Rules
2. Pada bagian Rule Name Default, pilih Action dan gunakan Chain New.
Chain New adalah settingan poxy yang sudah dibuat tadi. Untuk Rule Name Localhost biarkan saja Action Direct.
Jika sudah klik OK
cara setting proxifier, menggunakan, download, untuk internet gratis
cara setting proxifier, menggunakan, download, untuk internet gratis

Dalam tahap ini, semua aplikasi yang menggunakan layanan internet akan melewati Proxifier ini dengan menggunakan setitngan IP Addres dan Port yang sudah anda buat tadi. Dari sinilah koneksi akan diarahkan ke SSH dan.. hasilnya internet menjadi GRATIS.

INGAT!! Proxifier adalah software paling terakhir dijalankan. Jadi setelah settingan ini selesai, maka tutup kembali proxifier nya. Silakan baca lagi tutorial sebelumnya tentang setting SSH.

Itu saja tutorial tentang Cara Setting Proxifier dan Cara Menggunakannya. Semoga kamu bisa bermain internet gratis dan download sepuasnya. Jika ada masalah, silakan tinggalkan komentar.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
virtuarchive

Populer Lainnya : Cara Setting Proxifier dan Cara Menggunakan Disertai GAMBAR

0 comments:

Post a Comment