Sharing Informasi Semoga Berkah

Cara Copy Paste Lebih Cepat dengan Software ExtremeCopy

Cara Copy Paste File Lebih Cepat dengan Software ExtremeCopy - Apakah waktumu lebih berarti, dan tak ingin buang-buang waktu hanya untuk urusan memindah file atau sekedar copy file saja. Bila laptop atau komputermu sudah memiliki perangkat bagus tapi masih saja lambat sekali dalam memindah atau mengkopi file ukuran besar. Emm.. jangan salahkan laptop atau komputermu sob.

Mungkin kamu perlu mencoba tips satu ini, yaitu menggunakan software terbaru untuk membantu urusan copy paste file atau memindah file dengan ukuran besar. Apa bener dengan software ExtremCopy? Kenapa tidak TeraCopy saja yang katanya sudah populer lebih dulu.

Beda sob, ini software dari hasil survey lebih bagus daripada TeraCopy. Mari coba dan buktikan saja.

Copy Paste

Urusan copy paste ataupun memindah file dari satu perangkat ke perangkat lainnya seperti laptop dan komputer mungkin bisa saja terdapat kendala dan hambatan. Yaitu jika file yang dicopy paste dalam jumlah yang cukup besar yaitu kisaran Giga.

Nah, pastinya kamu juga tak mau repot dan membuang waktu lama kan. Hanya untuk urusan menunggy proses copy paste file yang cenderung lama. Maka dari itu, silakan gunakan software satu ini, yaitu ExtremeCopy.
cara copy paste lebih cepat dengan software extremecopy

Software baru ini diklaim memiliki kecepatan transfer file lebih cepat dibandingkan software yang sempat populer sebelumnya yaitu TeraCopy. Agar bisa merasakannya, silakan langsung coba saja ya sob.

ExtremCopy

ExtremCopy merupakan software yang lebih baru dibandingkan software sebelumnya yaitu TeraCopy. Software yang dirilis pertengahan tahun 2015 ini sudah mulai banyak yang menggunakan.

Menurut beberapa informasi, Software ini memiliki fitur penggunaan yang sederhana dan mirip dengan Windows Explorer file default mesin fotokopi tetapi dapat meningkatkan kecepatan dari 20% hingga 120% lebih cepat dari berkas standar Windows mesin fotokopi.

ExtremeCopy dapat mengintegrasikan dirinya ke dalam Windows Anda mulus seperti copy alat. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk kami, jangan ragu untuk klik di sini untuk melihat lebih banyak fitur.

Unduh ExtremeCopy
silakan langsung saja download filenya berikut ini
pass: cyber-bc.blogspot.com

Jika sudah download dan install, silakan bandingkan kecepatan ExtremeCopy dengan software sebelumnya TeraCoopy. Oke

cara copy paste lebih cepat dengan software extremecopy

Nah, itu saja info VirtuArchive pada postingan kali ini tentang software ExtremeCopy. Silakan dicoba dan semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan komentar atau kirim pesan via Contact.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
virtuarchive
Tags :

Populer Lainnya : Cara Copy Paste Lebih Cepat dengan Software ExtremeCopy

0 comments:

Post a Comment